SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI....
JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN LAUT (VIA KAPAL) DI SURABAYA...
KAMI SIAP MEMBANTU MENGANTARKAN BARANG ANDA DENGAN HARGA BERSAING DAN BISA DIPERCAYA.

Saturday, July 15, 2017

PENGIRIMAN CEPAT VIA KAPAL LAUT RORO SURABAYA

EKSPEDISI PENGIRIMAN VIA KAPAL CEPAT RORO SURABAYA
EKSPEDISI PENGIRIMAN VIA KAPAL CEPAT RORO

Kami Ekspedisi TOP cabang Surabaya, siap membantu Anda untuk mengirimkan barang Anda ke berbagai tujuan dengan menggunakan kapal cepat Roro. 

Apa itu KAPAL Ro-Ro ?
Wikipedia versi Indonesia menjelasakan sebagi berikut : 
Kapal Ro-Ro adalah kapal yang bisa memuat kendaraan yang berjalan masuk ke dalam kapal dengan penggeraknya sendiri dan bisa keluar dengan sendiri juga, sehingga disebut sebagai kapal roll on - roll off atau disingkat Ro-Ro. Oleh karena itu, kapal ini dilengkapi dengan pintu rampa yang dihubungkan dengan moveble bridge atau dermaga apung ke dermaga.


Kapal Roro selain digunakan untuk angkutan truk juga digunakan untuk mengangkut mobil penumpang, sepeda motor serta penumpang jalan kaki. Angkutan ini merupakan pilihan populer antara Jawa dengan Sumatera di Merak-Bakauheni, antara Jawa dengan Madura dan antara Jawa dengan Bali. Namun sekarang, kapal Roro telah umum banyak digunakan di bergai arah tujuan, untuk perjalanan jarak panjang (Long Distance Ferry) termasuk Jakarta-Surabaya, Surabaya-Mataram, Davao-Bitung (Pilipina-Indonesia), surabaya-Balikpapan, Surabaya Sampit, SUrabaya-Kumai (Pangkalan Bun),  dan masih banyak lagi.

Dengan kapal Roro ini, kami bisa melayani Anda untuk pengiriman barang Anda ke berbagai wilayah di Indonesia dari Surabaya. 
Dengan kapal Roro ini, kami melayani JASA PENGIRIMAN MOBIL dari Surabaya ke berbagai tujuan yaitu : Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Mataram, Sampit, Pangkalan Bun (Kumai), Pontianak, Ketapang, Palu, Pare-Pare,  Makassar, Ambon, Sorong, Manokwari, Jayapura, Labuan Bajo, Ende, Maumere.  
Dengan kapal ro-ro ini pula kami melayani ekspedisi pengiriman barang ke berbagai jurusan/tujuan dengan menggunakan truk panjang kami. Ekspedisi pengiriman kami yang menggunakan kapal ro-ro adalah sebagai berikut :
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Sampit
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Pangkalan Bun
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Makassar 
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Ambon
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Sorong
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Manokwari
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Labuan Bajo
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Ende
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Maumere
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Pontianak
Ekspedisi Pengiriman Surabaya Ketapang, dll.
Kelebihan atau keuntungan pengiriman barang dengan menggunakan kapal Ro-ro adalah :
  1. Harga relatif lebih murah
  2. Waktu sampai lebih cepat, karena proses muat dan bongkar juga lebih cepat.



Location: Jl. Jemur Andayani VIII No.24, Jemur Wonosari, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di postingan ini dengan catatan sopan, santun dan ada hubungannya dengan postingan terkait. Termasuk komentar untuk mengajak kerjasama | berkolaborasi !

 
Customer Support