SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI....
JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN LAUT (VIA KAPAL) DI SURABAYA...
KAMI SIAP MEMBANTU MENGANTARKAN BARANG ANDA DENGAN HARGA BERSAING DAN BISA DIPERCAYA.

Thursday, July 13, 2017

JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN MOBIL SURABAYA



JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN MOBIL  SURABAYA JAKARTA MAKASSAR KE AMBON SORONG MANOKWARI  JAYAPURA TUAL SAUMLAKI  BITUNG TERNATE PALU KUPANG ATAMBUA LUWUK WANGI WANGI WAKATOBI MOA AGATS BINTUNI MERAUKE KENDARI BALIKPAPAN SAMARINDA PALU ENDE LABUAN BAJO SAMPIT ORANSBARI WAMENA NDUGA PANGKALAN BUN PONTIANAK
JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN MOBIL SURABAYA, JAKARTA MAKASSAR


Kami Ekspedisi TOP cabang Surabaya, siap membantu Anda mengirimkan mobil Anda dari Surabaya ke seluruh penjuru Indonesia. Ini adalah perpaduan antara moda darat dan moda laut. 
Indonesia adalah negara besar dengan ribuan pulau yang berderet dari timur ke barat, serta berderet dari Selatan ke Utara.
Jasa Ekspedisi Pengiriman Antar Pulau, menjadi solusi efektif untuk mengirimkan semua jenis barang, termasuk Pengiriman Mobil.
Kami menawarkan JASA PENGIRIMAN MOBIL dari SURABAYA ke berbagai jurusan tujuan ke seluruh Indonesia. 
Jasa pengiriman mobil antar pulau di Indonesia biasanya menggunakan 2 jenis model transportasi. Pertama adalah pengiriman mobil dengan menggunakan kapal ro-ro. Kedua adalah pengiriman mobil dengan menggunakan kontainer/container/peti kemas. Kami menawarkan kedua jenis model transportasi tersebut. Untuk jurusan tertentu seperti Banjarmasin, Balikpapan, Sampit, Pangkalan Bun dan seluruh tujuan yang memiliki jurusan kapal ro-ro, kami menggunakan kapal ro-ro sebagai jenis model transportasi. 
Kelebihan atau keuntungan dari pengiriman mobil dengan menggunakan kapal ro-ro adalah pertama, harga menjadi lebih murah, dan kedua, waktu pengiriman menjadi lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan kontainer. Pengiriman mobil dengan menggunakan kapal roro, tanpa harus melalui proses bongkar-muat sebagaimana pengiriman mobil dengan menggunakan kontainer. Dengan menggunakan Kapal Roro, mobil nanti akan ditempatkan dalam satu ruangan di kapal roro yang luas seperti halnya garasi. Untuk mencegah mobil bergerak dan timbul kerusakan akibat terjadinya pergerakan dalam kapal maka mobil akan dilengkapi dengan blok roda dan pengaman yang akan pengamankan mobil dan gerakan. 
Namun Kekurangan dari pengiriman mobil dengan menggunakan kapal roro adalah bahwa mobil tersebut bercampur dengan mobil-mobil yang lain, di tempat terbuka kurang aman dan privasi. 
Adapun pengiriman mobil ke tujuan yang belum ada jurusan kapal roro, kami harus mengangkutnya menggunakan kontainer. Kelebihan dan kekurangan pengiriman mobil menggunakan kontainer adalah bahwa, pengiriman mobil dengan kontainer di tempatkan dalam ruangan kontainer yang lebih aman dan privat. Namun kekurangannya, yang pertama adalah harga yang di bebankan cenderung lebih mahal dari pada pengiriman dengan menggunakan kapal roro, serta waktu pengiriman umumnya lebih lambat di banding dengan menggunakan kapal roro karena melalui proses bongkar muat yang biasanya membutuhkan waktu cukup lama. 
Inilah jurusan Pengiriman mobil antar pulau yang kami sediakan :
Jasa pengiriman mobil Surabaya ke Sampit
Jasa pengiriman mobil Surabaya ke Pangkalan Bun
Jasa pengiriman mobil Surabaya Banjarmasin
Jasa pengiriman mobil Surabaya Balikpapan
Jasa pengiriman mobil Surabaya Samarinda
Jasa pengiriman mobil Surabaya Palangkaraya
Jasa pengiriman mobil Surabaya Makassar
Jasa pengiriman mobil Surabaya Pare-pare
Jasa pengiriman mobil Surabaya Palu
Jasa pengiriman mobil Surabaya Toli-toli
Jasa pengiriman mobil Surabaya Ambon
Jasa pengiriman mobil Surabaya Tual
Jasa pengiriman mobil Surabaya Saumlaki
Jasa pengiriman mobil Surabaya Berrau | Tanjung Redeb
Jasa pengiriman mobil Surabaya Sumbawa
Jasa pengiriman mobil Surabaya Pontianak
Jasa pengiriman mobil Surabaya Ketapang
Jasa pengiriman mobil Surabaya Ende
Jasa pengiriman mobil Surabaya Maumere
Jasa pengiriman mobil Surabaya Sorong
Jasa pengiriman mobil Surabaya Manokwari
Jasa pengiriman mobil Surabaya Labuan Bajo

Dan berbagai tujuan EXPEDISI PENGIRIMAN MOBIL SURABAYA ke tujuan yang ada di bawah ini :
Agats, Ambon, Ampana, Atambua, Bacan,  Badas, Banda Aceh Malahayati, Banggai Laut, Balikpapan, Bangka, Banjarmasin, Batam, Batulicin, Bau-bau, Belitung, Bengkulu, Benoa Bali, Berau, Biak, Bima, Bintuni, Calabai NTB, Dili Timor Leste, Dumai, Dobo, Ende, Fak-Fak, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Kaimana, Kalabahi (Alor), Kendari, Kolaka, Kupang, Labuhan Bajo, Lembar, Luwuk Banggai, Makassar, Manado Bitung, Manokwari, Marapokot, Maumere, Medan Belawan, Merauke, Moa (Maluku Barat) Kota Tiakur, Nabire, Namlea, Nunukan,  Padang, Palembang, Palu, Pangkalan Bun Kumai, Pantoloan Palu, Pare-pare, Pekanbaru, Pontianak, Reo, Samarinda, Sampit, Saumlaki, Serui, Sibolga, Sorong, Tangkian Kab. Banggai, Tangkiyang NTT, Tarakan, Ternate, Tidore, Timika, Tobelo, Toli-toli, Tual, Waingapu, Wanci, Wini,

Soe, Kefamenanu, MAnggarai, Ruteng, Larantuka,  Belitung, dan lain-lain seluruh Indonesia.
Silakan KONTAK KAMI, Klik DISINI !!
Location: Jl. Jemur Andayani VIII No.24, Jemur Wonosari, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237, Indonesia

4 comments:

  1. Kami siap mensupport Ekspedisi Anda untuk moda dartnya. silakan bisa menghubungi kami di www.rajatruk.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di postingan ini dengan catatan sopan, santun dan ada hubungannya dengan postingan terkait. Termasuk komentar untuk mengajak kerjasama | berkolaborasi !

 
Customer Support