SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI....
JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN LAUT (VIA KAPAL) DI SURABAYA...
KAMI SIAP MEMBANTU MENGANTARKAN BARANG ANDA DENGAN HARGA BERSAING DAN BISA DIPERCAYA.

Thursday, July 13, 2017

DI BALIK KESULITAN ADA BANYAK KEMUDAHAN


'Mudah' dan 'sulit' itu adalah lauknya kehidupan. Silih berganti 'mudah' dan 'sulit' mendatangi kehidupan kita. Tidak terasa, sudah banyak kesulitan kita taklukkan. Yang dulu kita anggap sulit, sekarang sudah menjadi hal yang sangat mudah, bahkan kita mengerjakannya dengan tanpa bekerja keras sama sekali. Inilah faktanya. Fakta tentang 'mudah' dan 'sulit'.
Ingatkah kita saat masih kanak-kanak, ketika kita sangat menginginkan untuk bisa naik sepeda ? naik sepeda adalah sesuatu yang sulit. Berkali-kali kita mencobanya, dan berkali-kali pula kita terjatuh kesakitan. Apakah kita berhenti mencoba menaikinya ? TIDAK. mental kita saat itu adalah mental pembelajar. Pantang menyerah, pantang mundur sebelum bisa menaklukkan sebuah kesulitan yang bernama 'Menaiki sepeda'. Dan apa yang terjadi setelah kita bisa menaklukkan 'satu' kesulitan ini ? Ya, BANYAK kemudahan yang kita dapatkan !. Kita bisa bermain-main lebih jauh dari rumah dengan naik sepeda, kita bisa naik sepeda ke sekolah dari SD, SMP bahkan sampai SMA. Kita juga bisa berbelanja ke pasar naik sepeda. Dan jangan lupa, ketrampilan naik sepeda adalah modal dasar bisa menaiki sepeda motor !. Dengan telah menaklukkan satu kesulitan ini, kita bisa menaklukkan ketrampilan yang lebih sulit : menaiki sepeda motor.
Demikianlah dalam kehidupan kita ini. Mutu kehidupan kita signifikan dengan seberapa banyak kesulitan yang sudah kita taklukkan.
Menyalakan api unggun itu adalah sesuatu yang 'sulit'. Dibutuhkan kepiawaian dalam memilih bahan-bahan awal agar terbakar dan kemudian membara. Namun jika bahan-bahan kayu bakar sudah membara, kesulitan menjadi  tidak ada lagi. Bahkan, jika api unggun sudah menyala dan membara, kayu-kayu yang masih basahpun akan ikut membara pula !.
Demikianlah membangun bisnis. Membangun bisnis itu sulit. Bagaimana tidak dikatakan sulit, lha wong banyak sekali orang yang ingin bisnis, lalu terjun membangun bisnis, lalu tidak lama kemudian terjerembab dalam kubangan rugi, bangkrut dan bahkan tenggelam dalam lubang financial yang sangat dalam dan bertahun-tahun. Banyak orang kapok membangun bisnis lagi. Takut dan Trauma.
Namun, bagi orang yang sudah membara bisnisnya -sudah ketemu jalannya-, aset apapun yang dipegangnya akan menjadi 'membara' menghasilkan dan mengalirkan uang ke dalam 'kantong'nya.
Alhamdulillah, Blog ini adalah 'kayu bakar-kayu bakar' baru yang diharapkan akan ikut membara pula dalam 'api unggun' perusahaan kami sebelumnya, EKSPEDISI TOP, yang melayani pengiriman baik moda darat, udara maupun laut.
Blog ini adalah khusus sebagai sarana untuk mengkomunikasikan layanan kami lewat laut. Jadi ini adalah blog EKSPEDISI MUATAN KAPAL LAUT (EMKL) SURABAYA. Melayani berbagai jasa pelayanan sebagai berikut :
  1. Pengiriman Domestic dengan  menggunakan kontainer kapal laut, FCL dan LCL ke seluruh Indonesia
  2. Pengiriman dengan menggunakan kapal cepat Roro
  3. Pengiriman mobil ke seluruh Indonesia
  4. Pengiriman Export dengan menggunakan kapal laut FCL dan LCL.
  5. Pengiriman Alat berat SURABAYA ke seluruh Indonesia.
  6. Jasa SEWA kapal laut
  7. Jasa handling, dooring, pengiriman di SURABAYA
Alhamdulillah, semua hal tersebut di atas, kini bagi kami, menjadi semakin mudah, bahkan semakin murah. Kini, kami siap membantu Anda dalam pengiriman barang-barang Anda lewat laut, baik domestik maupun internasional.
SALAM SUKSES mendapat kemudahan setelah menaklukkan kesulitan demi kesulitan.

Surabaya, medio Juli 2017


Direktur EKSPEDISI TOP

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di postingan ini dengan catatan sopan, santun dan ada hubungannya dengan postingan terkait. Termasuk komentar untuk mengajak kerjasama | berkolaborasi !

 
Customer Support